Postingan terbuka untuk admin Bersosial.com

advertisement
Langsung saja kepada inti permasalahan, kejadian ini pertama kali saya dapatkan ketika mendaftar sebagai member Bersosial.com, tentu sebelumnya saya membuat postingan, saya sudah membaca Rules yang ada pada forum tersebut. Ketika saya ingin melengkapi informasi tambahan #BOOM langsung ada tulisan

You have been banned for the following reason: Spam. Please contact the administrator if this was done in error.

Pertama kali saya mendaftarkan diri di Bersosial.com, belum apa-apa sudah di Banned (membuat postingan saja belum), dengan status saya sebagai SPAM. Kok bisa? Sampai sekarang saya juga tidak tahu.

Apa mungkin karena nama akun Bersosial saya yaitu "kangibay.net"? Setau saya, padahal tidak ada aturan tentang penamaan akun (yang sempat saya baca peraturannya sebelum kena banned). Atau ada unsur lainnya? Saya juga tidak tahu.

surat terbuka untuk admin Bersosial.com

Gambar diatas adalah tampilan Bersosial pada browser saya, setelah mendapatkan informasi jika akun saya di Banned, dianggap SPAM, semua link informasi pada halaman utama Bersosial tidak bisa saya akses, kecuali: Twitter, Facebook, Google+ dan Portal. Semestisnya menu Contact Us tidak dibuat Error juga, untuk melaporkan kanapa akun saya di Banned.

surat terbuka untuk admin Bersosial.com

Yang paling membuat saya heran, untuk logout saja tidak bisa. selalu balik lagi pada tampilan (gambar pertama), bahkan ketika saya mengetikan www.bersosial.com, muncul nya halaman itu lagi. (sepertinya IP saya sudah di Banned) atau memang browser saya sedang bermasalah.

Balik lagi kepada urusan Banned, tidak ada peringatan apapun sebelumnya, karena setau saya (baca peraturan) akan ada peringatan terlebih dahulu sebelum di lakukan itu, jadi saya akan tau dimana letak kesalahannya dan diperbaiki jika ingin.

Itu saja, mudah-mudahan admin Bersosial baca postingan ini, jika tidak ya tidak apa-apa, biarkan postingan ini menjadi informasi tambahan bagaimana kondisi ketika akun Bersosial.com di Banned.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Postingan terbuka untuk admin Bersosial.com
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments