Balasan meme Maaf untuk Mantan

Advertisement

Entah siapa yang mulai, meme "maaf untuk mantan" kini sedang viral di Instagram. Meme yang menyandingkan dua foto beda zaman, berharap mantan bisa melihat dan menyesal. Bagi sobat yang tidak tau arti mantan, menurut Pak Ridwan Kamil, mantan adalah alumni hati yang berbahaya karena suka ngajak reuni.

Balik lagi ke meme Maaf untuk mantan, jika sobat panas hati melihat mantan yang dulu cantik atau ganteng, dan sekarang makin cantik atau makin ganteng, tetap tenang, tidak usah khawatir dan tidak perlu ngajak reuni, beberapa meme ini saya bagikan sebagai balasan dari meme "maaf untuk mantan", saya beri judul "Iya... Di Maafin"

balasan meme maaf untuk mantan

balasan meme maaf untuk mantan

Bonus

balasan meme maaf untuk mantan

Mau berubah jadi makin cantik atau makin ganteng ya sama aja, udah pernah ngerasain waktu jadi pacar dulu, udah tau endingnya bakal kayak gimana, menurut saya, mendingan cari rasa baru yang pasti lebih menantang dan lebih memberi warna untuk kehidupan sobat.

Jika mantan sobat bilang "buat mantan, maafin aku yang dulu ya" jawab saja "iya.. dimaafin" terus kenalin pacar baru sobat yang lebih cantik atau ganteng dari dia :p

Tapi kalo skill sobat udah mentok, tak apa, balik lagi ke mantan, biar ga capek, karena sudah tau seluk beluknya tinggal nerusin yang belum dikerjain, tips dari saya cukup dengan say "hai!" sama mantan, itung-itung silaturami, masalah teratasi. Ada istilah, karena "hai!" sedetik, rusak move-on seberapa tahun.

Salam,
Admin

Advertisement

Menulislah karena ingin, semaumu, semampumu, sebab kau takkan tau seberapa besar manfaat dari apa yang kau tuliskan.

Silahkan berkomantar dengan bahasa Indonesia yang kamu bisa.
EmoticonEmoticon