Mudah mengetahui Password WiFi IndiHome Huawei HG8245A yang ke Reset

advertisement
Setting sana setting sini kemudian Error. Itu yang sering terjadi bagi anak muda yang haus akan hal baru, penasaran akan hal baru yang ditemui. Itu juga yang saya alami, mencoba untuk setting modem IndiHome Huawei HG8245A, karena tidak bisa login ke 192.168.100.1 dengan username dan password standar yaitu: admin, admin.

Menggunakan username : admin dan password : admin hasilnya ternyata seperti gambar dibawah "Incorrect account/password combination". Saya pun menanyakan hal tersebut via sms kepada petugas teknisi yang datang atas laporan saya karena gangguan IndiHome. Petugas pun memberi informasi yang sama bahwa username : admin dan password : admin.

Username Password IndiHome Huawei HG8245A

Dirasa informasi yang saya terima sama saja, akhirnya saya lakukan reset pada modem nya (terlambat sudah di-reset padahal di blog lain diinformasikan untuk username : telecomadmin, password : admintelecom) setelah itu bukannya selesai malah muncul permasalahan baru, yaitu nama wifi nya ganti menjadi nama modem huawei, untuk contoh kasus saya, nama wifi menjadi : HUAWEI-6NCF dan password yang ga tau apa.

Kemudian cari tutorial nya di mbah, menemukan blog yang menginformasikan tentang Cara Setting Indihome Telkom Modem ADSL Huawei HG8245A disana disebutkan "port ETH ONT Modem" saya cari di perangkat modem nama post itu tidak ada, adanya tulisan LAN 1, LAN 2, LAN 3, LAN 4. Saya penasaran ke bagian belakang modem, untuk mencari nama port tersebut. dan ternyata yang saya dapatkan di belakang perangkat modem tersebut adalah

bagian belakang Huawei HG8245A

Ternyata disana informasi nya jelas, bagaimana cara masuk ke 192.168.100.1 menggunakan username : Admin, password : admin (beda huruf besar dan kecil, beda cerita). Kemudian disana terdapat juga info password dari Wifi default dari modem Huawei tersebut. Penemuan luar biasa bukan. ha ha ha..

Jadi intinya dari semua yang saya tulis diatas, jika sobat tidak sengaja reset modem Huawei HG8245A yang menyebabkan WiFi ke pengaturan default/ pabrikan dan tidak tau passwordnya, segera intip bagian belakang modem IndiHome Huawei sobat, kemungkinan informasi penting akan ada disana, jadinya sobat tidak usah colok port UTP dari modem ke laptop/indihome, cukup dengan masuk ke WiFi default dan masuk dengan password yang telah disebutkan pada bagian belakang modem tersebut.

Setelah sobat bisa masuk le WiFi default, silahkan kunjungi browser dengan mengetikan 192.168.100.1. Isi dengan username : Admin, password : admin, segera lakukan perubahan nama WiFI beserta password sesuai keingianan sobat.



Itu saja dulu informasi yang bisa saya sampaikan mengenai cara mengetahui username dan password IndiHome Huawei HG8245A baik itu ketika masuk ke DNS khusus Huawei dan cara mudah mengetahui password WiFi IndiHome Huawei HG8245A yang ke reset. Semoga bermanfaat

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Mudah mengetahui Password WiFi IndiHome Huawei HG8245A yang ke Reset
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments