Mudah mengetahui Password WiFi IndiHome Huawei HG8245A yang ke Reset

Advertisement

Setting sana setting sini kemudian Error. Itu yang sering terjadi bagi anak muda yang haus akan hal baru, penasaran akan hal baru yang ditemui. Itu juga yang saya alami, mencoba untuk setting modem IndiHome Huawei HG8245A, karena tidak bisa login ke 192.168.100.1 dengan username dan password standar yaitu: admin, admin.

Menggunakan username : admin dan password : admin hasilnya ternyata seperti gambar dibawah "Incorrect account/password combination". Saya pun menanyakan hal tersebut via sms kepada petugas teknisi yang datang atas laporan saya karena gangguan IndiHome.

Petugas pun memberi informasi yang sama bahwa username : admin dan password : admin.

Username Password IndiHome Huawei HG8245A

Dirasa informasi yang saya terima sama saja, akhirnya saya lakukan reset modem nya dan muncul masalah baru, nama wifi menjadi nama modem huawei, kasus saya, nama wifi: HUAWEI-6NCF dan password yang ga tau apa.

Cari tutorial nya di mbah, menemukan blog yang menginformasikan tentang Cara Setting Indihome Telkom Modem ADSL Huawei HG8245A disana disebutkan "port ETH ONT Modem" saya cari di perangkat modem nama post itu tidak ada, adanya tulisan LAN 1, LAN 2, LAN 3, LAN 4.

Saya penasaran ke bagian belakang modem, untuk mencari nama port tersebut dan saya dapatkan di belakang perangkat modem tersebut adalah

bagian belakang Huawei HG8245A

Penemuan yang luar biasa!

Jika sobat ingin reset, intip bagian belakang modem nya, apabila ada informasi yang saya sebutkan diatas jangan sungkan untuk reset, karena nunggu teknisi IndiHome 3 Hari kerja + harus buat dulu laporannya. Ribet beud!.

Setelah sobat bisa masuk le WiFi default, silahkan kunjungi browser dengan mengetikan 192.168.100.1. Isi dengan username : Admin, password : admin (bisa beda tergantung informasinya), segera lakukan perubahan nama WiFI beserta password sesuai keingianan sobat.

Kalo tetep ga ngaruh, kasih mimin twitter-nya kerjaan @TelkomCare. Untuk login lainnya bisa dicoba menggunakan username : telecomadmin, password : admintelecom. Zonk!



Itu saja dulu informasi yang bisa saya sampaikan mengenai cara mengetahui username dan password IndiHome Huawei HG8245A baik itu ketika masuk ke DNS khusus Huawei dan cara mudah mengetahui password WiFi IndiHome Huawei HG8245A yang ke reset. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Mudah mengetahui Password WiFi IndiHome Huawei HG8245A yang ke Reset Mudah mengetahui Password WiFi IndiHome Huawei HG8245A yang ke Reset Reviewed by Shici -Kun on Rating: 5

21 comments

Kok gak bisa ya gan?

apanya yg ga bisa?
ada beberapa cara disana, silahkan di coba semua.

saya pakai modem zte, tp pas kereset muncul nama wifi Huawei CC9o. itu gmn? sy coba liat blkg modem tp gg ada psswordx

gan..aku pingin tanya cara membobol wefi indihom tetangga yang di kunci,lewat hp smartphone.tolong ya gan...

Yang kaya gini nih orang yang ga bener maunya cari gratisan

kelaut aja Quota sekarang murah yg pake buang ini maling....

Assalamu'alaikum. Waaah, ma kasih banget ya, saya jadi bisa masuk ke modem Huawei HG8245A. Rupanya hanya beda huruf besar dan kecil. Weleh, weleh...........

saya jg lupa username dan password baru,
Kepikiran reset pabrik, agar bs masuk dg username Admin password admin,
Hanya saja saya khawatir setingan indihome telkom saya kkut kereset .. yang menyebabkan akses internet tdk dpt berjalan

Mohon pencerahannnya
apakah reset pabrik, tdk merubah setingan
indihome saya di modem ini ?

Berubah pak (nama Wifi dan Password nya) settingan lainnya tidak, yang penting informasi tentang Username dan Password pabrikan tertera.

Min kalau mau buka wifi kita buat login tu pakeknya wifi orang lain dulu buat login karna gk ada pekt inernet tapi gk bisa buka mi gimana ni

Ga bisa dong, kan beda IP. harus connect dulu ke WiFi indihome nya baru bisa login.

min, ga sengaja hapus network connectionnya waktu ganti password di 192.168.1.1, habis itu wifi iconnya ilang. uda coba buat network baru dgn nama yg sama tp jadi ga da sinya l dan ga bisa masuk ke 192.168.1.1. tolong, min

Luar biasa....
yang tadinya sempet hampir putus asa ternyata saya kurang teliti kalau usernamenya menggunakan awalan huruf besar.

mangkannya saya coba berkali-kali gagal login .
Terima kasih banyak yaa saya jadi bisa login lagi .

saya doakan banyak pahala amiinn.

Wah itu harus lapor pihak berwajib gan. Teknisi IndiHome maksudnya.. :D

Aamiin... mantul juga doanya buat Agan Wisnu (y)

saya ada pertanyaan standart min. jika kita melakukan reset default user dan password yg tertera di belakang bukan user super admin. karna jika menggunakan user Admin tersebut kita tidak dapat konfigurasi WAN. mungkin ada alternatif lain?

min cara login Huawei HG8245A apa yah??
saya sudah coba 192.168.100.1 alhasil muncul

Network Error (tcp_error)

A communication error occurred: ""
The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding to requests. You may wish to try again at a later time.

For assistance, contact your network support team.

padahal conectionnya sudah terhubung
tolong di bantu min

belum di coba tuh gan, masih sampai ke tahap, bisa masuk ke admin modem dan ganti nama wifi dan password nya..

apa untuk akses super, hanya di perbolehkan bagi teknisi? toh pada awalnya masuk pake nama dan passwrd admin juga.

Salam min...saya mau tanya ini saya tanpa sengaja merestart router Huawei dari Indihome..dan tiba2 setelah hidup kembali nama wifi nya masih tetap dengan settingan awal namun tidak bisa konek ke laptop dan HP saya...kira2 masalah nya apa ya pak...mohon pencerahan dan bantuan solusi nya..

Sebelum nya saya ucapkan terimakasih

Restart dengan Reset beda ya gan, silahkan di Reset , connect ke nama wifi default dengan pass yg ada di belakang modem, agar bisa masuk menu Admin untuk ubah nama WiFi dan Pass nya.

Diberdayakan oleh Blogger.