Maksud arti Slime

advertisement
Entah dari mana asalnya, mainan anak yang ini menjadi populer akhir bulan tahun lalu, ada yang dijual, pun banyak yang membuat sendiri dengan bahan yang mudah didapatkan, hemat juga sekitar Rp 30.000 untuk setiap pembuatan. Itu juga jika kita tidak punya bahan yang diperlukan, tapi sebagian besar bahan untuk membuat slime kita punya, contohnya bedak, handbody, shampo dll.

Pada postingan kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara membuat slime, akan tetapi lebih kepada apa sih slime itu? Arti kata Slime berasal dari bahasa Inggris yang jika di terjemahkan ke bahasa Indonesia menggandung arti Lendir. Jadi slime itu lendir, dan ingus bisa kita sebut slime :)

Maksud Arti Slime

Jadi lendir tersebut kini bisa di buat mainan, disangka keren kan punya slime, padahal itu tuh Lendir, saya juga berlendir kalo lagi flu, bisa ga ya di bikin mainan, haha sepertinya keren.

Saya berikan rekomandasi jika sobat ingin belajar membuat slime sendiri, homemade dengan bahan yang aman, kebetulah bukan oleh saya, sudah ada di YouTube berbahasa Indonesia yang punyanya bernama Karina Devi, search aja Karina Devi Slime video pertama youtubenya tentang Slime dan sampai sekarang.

Slime itu bukan makanan, meskipun ada jenis slime yang bisa dimakan. Seseorang memilih membuat slime sendiri karena, untuk slime yang ada di toko mengandung borax yang berbahaya bagi kesehatan.

Selain mengajarkan kita bagaimana cara membuat slime, Karina juga mempunyai toko online di Instagram txmblrcorner, order aja kalo mau, jangan digebet, masih kecil.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Maksud arti Slime
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments