Joanna Wirazka, seniman yang menggunakan daun sebagai kanvas

advertisement
Teknik seni tradisional yang indah, tetapi mereka kadang-kadang dapat memiliki sisi buruk. Pengencer cat dan pelarut merupakan bahan beracun. Aerosol kaleng. Glasir tertentu yang digunakan dalam keramik. Dengan kata lain, jika bau seperti itu akan berdampk buruk bagi lingkungan.

Tapi ada beberapa kabar baik! Dalam beberapa tahun terakhir, kita melihat lebih banyak seniman mengeksplorasi media baru yang bisa mengurangi dampak lingkungan, seperti garam, es, dan bahkan sampah . Ini menyebabkan beberapa pekerjaan yang luar biasa.

Joanna memilih media untuk karya seni nya berbahan daun-daun jatuh. Karya pertama Joanna bertema "kembang api di langit malam"

Looking For My Art Through The Universe
About : Looking For My Art Through The Universe
Karya pertama Joanna

Karya pertama yang dia unggah di Instagram mendapat respon yang luar biasa. Dia tidak pernah berpikir ada orang yang peduli sampai, katanya, sebuah blog seni populer berbagi foto Instagram lukisan daun pertamanya itu, dan dia tiba-tiba memperoleh ribuan penggemar.

Tanggapan yang luar biasa menginspirasi gadis asal Polandia tersebut untuk melakukan pekerjaan lebih banyak dengan daun. Penasaran dengan karya yang lainnya, berikut salah satunya..

New York City
About : New York City
Daun pertama: Empire State Building, Daun kedua: yellow taxi and Chrysler Building, Daun ketiga: Wall Street

Faithful Friends
About : Faithful Friends
Binatang yang merupakan teman terbaik didunia

The Beauty of Family
About : The Beauty of Family
Tidak ada keluarga sempurna. Kami berpendapat, melawan. Kami bahkan berhenti berbicara satu sama lain tetapi pada akhirnya, keluarga adalah keluarga. Cinta akan selalu ada.

Pray for Paris and humanity
About : Pray for Paris and humanity
Dari lubuk hati yang paling dalam berbelasungkawa untuk semua keluarga korban dari tragedi ini. Memberikan kepadamu cinta dan dukungan.

Around the World On a Leaf
About : Around the World On a Leaf
Los Angeles (Venice Beach, Long Beach, Malibu), Rocky Mountains, Great Plains, New York (Empire State Building), Atlantic Ocean, London (Westminster Abbey, Tower Bridge, Big Ben, London Eye), Paris (Eiffle Tower), Warsaw (Palace of Culture and Science), United Arab Emirates (Burj Dubai), Malaysia (Petronas Towers), Taiwan (Taipei 101)

Media yang Joanna gunakan dia dapatkan dari mengumpulkan daun yang jatuh di taman dekat rumahnya kemudian menyimpannyanya di dalam sebuah buku dan menunggu daun tersebut untuk kering sebelum dia lukis.

Saya pikir sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kondisi benar-benar buruk yang terjadi di planet kita - Joanna

"Saya ingin mengatakan bahwa kita tidak perlu memotong pohon untuk memiliki kertas yang biasa digunakan untuk menggambar atau melukis," katanya. Menunjukan bahwa Joanna sangat peduli terhadap lingkungan.

Galaxy
About : Galaxy
note : kayaknya yang ini, khusus buat blog ini.

Bagi sobat yang penasaran akan karya Joanna Wirazka yang lebih banyak lagi, bisa di Follow instagramnya, kalo ga di follback ya ga masalah, emang situ penting? :) bercanda.




Sekian postingan tentang Daun yang disulap menjadi karya seni yang menakjubkan. Sukses untuk Joanna sudah membawa ide-ide segar dan perspektif yang kuat untuk dunia seni lukis.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Joanna Wirazka, seniman yang menggunakan daun sebagai kanvas
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments