ADVERTISEMENT

SUPPORTED

Bingung dengan pilihan paket Internet yang ditawarkan Operator seluler

Journal Kang Ibay - Apa saat ini sobat sedang mengalami kebingungan akan paket internet mana yang lebih murah? Jika iya, berarti kantong sobat terbatas akan tetapi kebutuhan sobat akan internet (online) tidak bisa dibatasi.

Promo (setidaknya seperti itu) yang ditawarkan berbagai macam perusahaan operator telekomunikasi di Indonesia berhasil membuat kita bingung, bingung karena begitu banyaknya promo-promo yang ditawarkan.

Silahkan sobat cek, ke situs Operator dan layanan telekomunikasi seluler Indonesia, seperti yang tertera pada gambar di bawah ini, berapa banyak promo dari satu jenis operator seluler GSM / CDMA mengenai tarif nelpon, sms atau paket internet-nya

operator selular terkemuka di Indonesia

Tidak jarang, karena promo internet kartu perdana lebih murah dan gede (kuotanya) sehingga kita lebih memilih membeli kartu perdana dari pada membeli pulsa untuk mengaktifkan paket internet.

Sebab perangkat mobile sekarang menggunakan (dua slot simcard) memudahkan kita untuk melakukan hal tersebut, slot pertama untuk nomor utama, slot kedua untuk nomor "internet" sekali buang, apalagi yang mempunyai HP lebih dari satu, bisa tuh digunakan untuk menjajal paket internet semua operator, jadi bisa tahu, operator mana yang menawarkan paket kuota internet lebih besar dan murah, hehe...

daftar lengkap oprator selular Indonesia

Sekarang sobat dipaksa bergadang karena kouta internet yang ditawarkan berbatasan waktu, jam "kalong" lebih gede dari pada jam "manusia normal", rela-relain tidur lebih awal untuk bangun tengah malam guna menikmati paket internet yang "sayang kalo tidak digunakan (mubazir)" padahal tuh harusnya bangun untuk Shalat malam, ckck...

Mungkin nanti ada saatnya dimana internet bisa kita dapatkan secara cuma-cuma (baca: Gratis!) paling tidak, tidak membuat kita bingung untuk memilih karena begitu banyaknya promo yang ditawarkan meski masih dalam satu operator.

Disisi lain jika tidak seperti itu, darimana pemasukan utama operator seluler yang kini kebanyakan pelanggan bela-bela-in mengisi pulsa hanya untuk mengaktifkan paket Internet dengan biaya yang lebih mahal dengan kuota sedikit.

Ah.. kayaknya tidak akan ada saat itu, tidak akan dibiarkan ada..

Salam,
Admin

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Copyright © 2017 Kangibay.net - Redesign By Nowext Inc. | Blagioke