Menghapus Semua Status Facebook Terbaru Dengan Aman

Di google banyak informasi tentang cara menghapus semua status di facebook sekaligus, cara menghapus semua status facebook dengan cepat. Yang kebanyakan dari tutorial tersebut menggunakan token BB (ga ngerti deh cara pakainya).

Apakah menghapus melalui token BB aman? token BB bisa dilakukan pada facebook jaman dulu, sekitar tahun 2012-2013. Apakah cara tersebut masih aman / masih bisa digunakan untuk facebook sekarang? yang notabene telah dilakukan beberapa perbaikan bug dari berbagai sisi.

Begini cara aman menghapus semua status facebook terbaru tanpa resiko menggunakan pihak ke tiga. bisa juga dipakai untuk menghapus status facebook tahun lalu ketika masa kejayaan alay melanda. Langsung saja berikut tutorial cara mudah menghapus semua postingan wall facebook

1. Masuk ke Profil facebook, kemudian klik tulisan “View Activity Log” yang ada pada cover facebook Sobat.

2. Kemudian arahkan pada menu “Posts”, setelah itu silahkan sobat delete status dengan klik icon pensil kemudian klik tulisan “Delete”

3. Finish!

Silahkan sobat hapus semua status satu per satu, sayangnya tidak bisa dihapus sekaligus. jadi jangan salahkan jika sobat capek, salah sendiri statusnya terlalu banyak.


Itu saja tutorial cara menghapus semua status Facebook terbaru dengan aman, masa alay-alaynya, masa dimana apapun dijadikan status.

Leave a Comment