Mengembalikan Mozilla seperti semula terbaru

advertisement
Tutorial yang akan saya informasikan kali ini adalah bagaimana cara terbaru mengembalikan Mozilla seperti semula, Kenapa di perlukan reset mozilla? Karena meskipun sobat menginstall kembali mozilla versi terbaru, pengaturan (settingan) pada mozilla yang lama akan tetap muncul. Bedanya kemungkinan ada beberapa addons (ekstensi) yang tidak kompatibel dengan Mozilla versi baru tersebut.

Mengembalikan Mozilla seperti semula terbaru

Cara nya cukup mudah, tinggal sobat lakukan beberapa langkah untuk membuat Mozilla Firefox sobat kembali ke mode Default, berikut langkah-langkahnya

1. Pada bagian pojok atas sebelah kanan Mozilla terdapat icon garis-garis (bars) silahkan di klik, kemudian akan muncul di bagian bawah icon tanda tanya dalam lingkaran hitam, sok mangga di klik juga.

Open Help Menu

Baca juga :
Memperbaiki Mozilla Firefox yang sering Not Responding

2. Sobat akan diperlihatkan menu bantuan yang bisa sobat gunakan, sayangnya sobat hanya perlu menggunakan "Restart with Add-ons Disable..."

Restart with Add-ons Disable...

3. Tidak usah sobat klik tanda (X) atau Cancel yang malah nanti sobat harus baca lagi tutorialnya dari pertama, siap-siap moveOn karena dengan sobat klik "Restart" masa lalu sobat akan dihapus secara permanen.

Restart

4. Tunggu beberapa saat hingga Mozilla dengan settingan default akan sobat dapatkan, tidak akan sampai hingga nunggu berminggu-minggu, jadi tenang saja.



Itu saja tutorial yang bisa sobat praktekan untuk yang kesekian kalinya, semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan jika ingin.

Salam,
kangIbay
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Mengembalikan Mozilla seperti semula terbaru
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments