Maksud Arti Thug Life

Dalam video instagram tidak sedikit sobat menemukan video ‘nyeleneh’ dengan aksi heroik, asesoris seperti kacamata, kalung, topi dan rokok beterbangan setelah melakukan aksinya, diakhiri dengan tulisan Thug Life sebagai tanda atas keberhasilan dari aksi terebut. Aksi thug life itu banyak macamnya dan bisa saja sudah pernah sobat alamin.

Seperti ketika sobat terhindar dari bahaya, menyelamatkan seseorang yang bisa saja orang tersebut dalam bahaya. Atau jika sobat jail, nah itu juga bisa dikatakan Thug Life. Sebenarnya aksi seperti apa sih yang bisa dikatakan Thug life?

Jika sobat penasaran dengan aksi yang dikategorikan thug life, bisa di tonton dulu video dibawah ini yang terangkum dalam beberapa kumpulan aksi Thug Life

Apa yang di maksud dengan Thug Life ? Jika diterjemahkan secara harfiah kedalam bahasa Indonesia Thug life berasal dari 2 kata, Thug : Preman; kb. Penjahat yang kejam, dan Life : kehidupan. Jadi Thug Life bisa diartikan juga kehidupan preman, hidupnya preman atau kehidupan yang kejam. Namun secara umum, thug life lebih ke sikap berani (karena preman identik dengan berani), jail. dst,,

Thug Life Starter Pack

Disisi lain istilah Thug Life menjadi nama untuk grup HipHop asal Amerika yang terdiri dari Tupac Shakur, Big Syke, Stretch, Mopreme Shakur, The Rated R, Macadoshis, dan Kato. Akan tetapi sekarang grup ini bubar setelah mengeluarkan satu album tahun 1994 karena salah satu personil yaitu Tupac meninggal dunia pada 13 September 1996.

Oke itu saja informasi tentang Thug Life, terinspirasi dari channel Tim2one beberapa hari yang lalu, semoga bermanfaat dan menjadi informasi yang bisa sobat bagikan kepada yang lain.

Leave a Comment