Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (1/3)

advertisement
Film dengan genre science fiction (sci-fi) dalam beberapa hari terakhir menjadi tontonan wajib saya untuk mengisi waktu luang, biasanya saya selalu nonton film dengan genre comedy.

Kenapa dengan Sci-Fi ? yang saya rasakan ketika menonton film dengan genre tersebut, selalu berdecak kagum akan teknologi yang ada. laptop dari kaca, mobil terbang, sampai cara menyembuhkan penyakit cukup di scan.

Berikut saya rekomendasikan film sci-fi yang harus sobat tonton dengan berbagai macam kemajuan teknologinya

Avengers: Age of Ultron (2015)

Avengers: Age of Ultron (2015) - Mengisahkan tentang Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menciptakan robot super cerdas Ultron demi menggantikan Iron Man. Namun Ultron yang mampu berpikir sendiri kemudian berniat memusnahkan manusia.

Kehadiran Ultron akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Avengers. Namun, permasalahan ini juga mengakibatkan tim Avengers menjadi tercerai berai.



Ant-Man (2015)

Ant-Man (2015) - Seorang pencuri bernama Scott Lang (Paul Rudd) harus membantu ilmuan sekaligus gurunya yang bernama Dr. Hank Pym (Michael Douglas).

Hank telah menciptakan sebuah serum yang dapat membuat tubuh penggunanya mengecil seperti semut. Akhirnya, Hank memberikan kesempatan pada Scott untuk menjadi pahlawan bernama “Ant-Man”.



Circle (2015)

Circle (2015) - Sebuah film horor-drama yang diarahkan dan ditulis oleh Aaron Hann dan Mario Miscione. Film ini diatur disebuah ruangan yang dikendalikan oleh sebuah perangkat aneh.

Diruangan tersebut sudah ada 50 orang asing yang terjebak didalamnya dan mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Mereka dipaksa untuk memilih salah satu orang di antara mereka yang pantas untuk dibunuh/mati atau hidup.



Chappie (2015)

Chappie (2015) - Sebuah robot yang diciptakan dengan memiliki perasaan dan bertingkah seperti manusia. Dia tinggal bersama orang yang menciptakannya dan menjadikannya bagian dari keluarga. Mereka mengajarkan Chappie dengan berbagai hal yang dilakukan manusia.

Suatu ketika Chappie yang merupakan evolusi luar biasa dari robot dianggap berbahaya dan harus dihancurkan. Keluarganya yang selalu menganggap Chappie seorang anak kecil menentang atas keputusan tersebut. Mereka yang berusaha mempertahankan Chappie mendapatkan perlawanan dan harus mencoba bertahan hidup dari berbagai ancaman.



Ex Machina (2015)

Ex Machina (2015) - Seorang programmer pada sebuah mesin pencari terbesar di internet bernama Caleb (Domhnall Gleeson). Caleb telah memenangkan sebuah kompetisi untuk menghabiskan waktu seminggu di gunung pribadi bersama CEO perusahaan (Oscar Isaac). Selama disana Caleb berkesempatan untuk mempelajari percobaan terbaru dari CEO.

Perusahaan ini sedang mengembangkan teknologi kecerdasan buatan dengan tingkat, kemampuan dan kesadaran seperti manusia. Percobaan ini disebut Ava (Alicia Vikander), yang telah membuktikan berbagai kecanggihan dan memilki segala kecerdasan emosional yang dimiliki manusia.



selanjutnya : Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (2/3)

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (1/3)
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments