Alternatif menggunakan Wifi yang di protect dengan Launch Virtual Wifi UC Browser

advertisement
Mengingat berbagai macam cara untuk membobol wifi yang di password kecil kemungkinan untuk dilakukan, pada tutorial kali ini saya akan memberikan salah satu fitur yang sangat bermanfaat dari UC Browser for PC.

Sampai saat ini saya tertarik untuk menggunakan browser buatan UCWeb Inc yang berpusat di Beijing, disini saya tidak akan membahas UC Browser (lain kali), akan tetapi saya akan membahas salah satu fitur "Launch Virtual Wifi" yang ada pada pojok kanan atas browser tersebut.

Launch Virtual Wifi

Beberapa hal yang bisa kita manfaatkan pada fitur tersebut adalah sebagai berikut (sepertinya hanya berfungsi untuk laptop karena sudah include wifi) :

1. Jika sobat mau sharing internet yang ada di laptop sobat, tidak perlu lagi setting melalui "Open Network and Sharing Center", cukup sobat aktifkan virtual wifi di UC Browser, maka otomatis teman sobat bisa merasakan internet yang sobat punya karena sekarang laptop sobat sudah menjadi Wifi.

posisi virtual wifi
ket : cara mengaktifkan virtual wifi

2. Jika teman sobat punya paket wifi.id sobat tidak perlu membeli juga, suruh saja teman sobat install UC Browser dan aktifkan Virtual Wifi nya, bisa join deh.

3. Jika sobat berkunjung ke kostan teman yang punya akses wifi yang hanya di peruntukan untuk penghuni kost, teman sobat bisa mengaktifkan virtual wifi dan sobat bisa connect ke wifi virtual yang sudah diaktifkan teman sobat itu, meskipun sobat bukan penghuni kostan. (btw ini yang sedang dialami, meskipun Physical Address Wireless LAN adapter Wi-Fi yang di daftarin, tetap saja bisa di bobol dengan cara tersebut)

informasi nama wifi dan password yang telah aktif
ket : informasi nama wifi dan password yang telah aktif

Informasi ini bersifat netral, penggunaan positif dan negatif balik lagi kepada sobat yang memanfaatkan informasi ini.

Jika sobat ingin membobol wifi dengan cara ini dan kongkalikong dengan teman yang punya akses wifi, sebaiknya sobat ijin aja untuk meminta akses kepada pemilik wifi (insya Allah dikasih akses). Kalo engga, itu sama aja dengan mencuri.

Untuk sobat yang punya wifi, sebaiknya perikasa wifi yang aktif, jika terdeteksi UCWifi-XXXXX , berarti ada salah satu yang menggunakannya untuk sering tanpa se-ijin sobat.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Alternatif menggunakan Wifi yang di protect dengan Launch Virtual Wifi UC Browser
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments