Hanya Ingin Jawaban Tutup Usia Blogger Indonesia Berkabung

advertisement
Journal Kang Ibay - Sama seperti kehidupan, ada yang datang ada yang pergi, begitu juga dengan apa yang saya lakukan dalam 3 tahun terakhir. Membangun sebuah blog pada akhir tahun 2013 dengan nama Hanya Ingin Jawaban aka HIJ yang ber-URL hanyainginjawaban.blogspot.com dengan tagline "Tidak semua yang anda cari ada disini" kemudian membeli domain agar keren menjadi www.inginjawaban.com.

Hanya Ingin Jawaban Tutup Usia
source : www.nwaog.com

Karena tersangkut skandal 'ilegaloging' dengan google adsense, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang domain tersebut, dan dikembalikan ke keluarganya, blogspot dengan nama baru inginjawaban.blogspot.com.

Sempat muncul dan hilang begitu saja di google index dengan tidak memperdulikan pembaca ketika sedang mencari informasi yang mereka butuhkan, tertegun dengan kata yang membuat syok dan mengiris hati "Situs tidak ditemukan", kemudian berpaling mencari situs lainnya. Apa seperti itu yang namanya kesetiaaan? <- ini apa.

Hanya Ingin Jawaban Tutup Usia


Harus ada yang di korbankan, itulah yang selalu menjadi alasan untuk memulai sesuatu yang baru. Maka dari itu, bertepatan dengan peringatan hari pahlawan pada tanggal 10 November, Hanya Ingin Jawaban yang dulu pernah hadir di kehidupan sobat karena tidak pernah saya urus kini tutup usia (baca: ditutup).

Terima kasih pernah menemani saya mengarungi bahtera per-blogger-an Indonesia, Mewakili HIJ, saya sampaikan permohonan maaf khususnya untuk tobeactioner.blogspot.co.id dan introzpector.blogspot.com tidak bisa bermain bersama lagi. Semoga informasi yang pernah disampaikannya menjadi amal kebaikan. Aamiin...

Info : Biasanya kalo di film monster, pada ending film akan muncul telur/ sosok baru sebagai pemanis yang bikin kita kecewa ternyata mosternya masih hidup. Jadi... apa blog Hanya Ingin Jawaban, benar-benar sudah mati? lihat saja nanti.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Hanya Ingin Jawaban Tutup Usia Blogger Indonesia Berkabung
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments