Event Japanese Culture Di Bandung Dan 7 MDPL

advertisement
Journal Kang Ibay - Karena di ingetin untuk posting, yauda saya akan posting, bukan karena terpaksa tapi karena ada yang maksa, bukan karena ga ada yang liat, tapi karena banyak yang penasaran kenapa kangibay.net belum posting juga beberapa hari.

Begini sobat, beberapa hari terakhir saya harus berurusan dengan Japanese Culture, semua tentang event japan saya datengin (baca : diajakin untuk dateng), padahal saya malas kalau jalan, enak naik motor bukan mobil orang (angkot).

Event Japanese Culture Di Bandung Dan 7 MDPL

Padahal ya, lebih betah dikostan, karena sudah berlangganan IndiHome, meskipun sempat beberapa kali mengatur penempatan modem yang pas agar semua penghuni kost kebagian sinyalnya.

Balik lagi ke Japanese Culture. Event pertama yang saya datengin adalah Japan Art Project 2015 di Sabuga, Bandung. Intinya event ini mengenalkan budaya Jepang ke Indonesia.

Japan Art Project 2015

Ada dance cover, cosplay, dubbing anime, band, komunitas, pokoknya semuanya berbau Jepang tumplek disana.

Tidak ketinggalan juga berbagai macam modus yang dilancarkan beberapa teman yang bersama saya waktu itu untuk cuci mata, melihat kemolekan mojang kota Bandung.

SMAN 18 Bandung vs SMAN 4 Jayapura

Event kedua Pocari Sweat Futsal Championship 2015 di GOR C-Tra Arena, Bandung, yang dimeriahkan oleh JKT48, Tulus, lomba cosplay, kabaret, dance cover, dll.

Walau sebenarnya inti dari event tersebut adalah Grand Final Pocari Sweat Futsal Championship 2015, yang pada akhirnya SMAN 4 Jayapura (merah) harus mengakui kehebatan dari SMAN 18 Bandung (biru) dengan adu penalti setelah berbagi angka 1-1 pada 2x15 menit waktu pertandingan.

Sekian jurnal kang ibay edisi eventesia kali ini. Hey anak gunung, atau yang mau jalan-jalan ke gunung, atau yang niatan mau naik gunung, sekali-kali cobain deh atmosfer yang beda, 7 MDPL (Meter Dari Pinggir Lapangan).

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Event Japanese Culture Di Bandung Dan 7 MDPL
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments