Menjadi Detektif Dengan Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata

advertisement
Jika sobat ingin menjadi seorang detektif dan ingin tau lawan bicara sobat berbohong atau tidak. Informasi ini bisa menjadi salah satu keahlian yang harus sobat miliki, tidak perlu kursus atau kuliah di bidang investigasi, cara ini sangat sederhana tapi powerful yang bisa langsung di praktekan.

Ada 6 arti gerakan mata yang akan saya infokan dipostingan ini, dari keenam gerakan tersebut sobat bisa mengetahui apa yang lawan bicara sobat pikirkan, sobat juga bisa tau apa yang dia rasakan, meskipun menanyakan langsung tentang perasaannya jauh lebih mudah, akan tetapi apa yakin pertanyaan yang kita ajukan dijawab dengan jujur?.

Menjadi Detektif Dengan Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata
source : www.insidenanabreadshead.com

Oke langsung saja kita uraikan satu per satu cara mengetahui pikiran lawan bicara dengan melihat matanya.

1. Mata melihat ke kanan atas

Jika lawan bicara melihat ke kanan atas, maka dia tidak siap dengan jawabannya, bahasa lembutnya dia berusaha berbohong. Tapi tidak melulu tentang berbohong, tergantung dengan pertanyaannya karena terkait dengan fungsi otak kanan (fungsi otak kreatif).

Jika pertanyaan mengenai sesuatu hal mengenai pemecahan, itu bagian dari dia berfikir kreatif. Akan tetapi jika pertanyaan mengenai kesaksian, berarti dia sedang berbohong.

2. Mata melihat ke kanan bawah

Cobalah bertanya pada seseorang "Apa yang kamu rasakan saat kamu jatuh cinta? Jika matanya bergerak pelan-pelan ke bawah lalu ke kanan dia sedang mengingat perasaannya saat itu. jadi gerakan dari mata ke kanan bawah berhubungan dengan perasaan seseorang.

3. Mata melihat ke kiri atas

Jika sobat berbicara dengan seseorang lalu arah matanya ke kiri atas, berarti dia sedang mengingat-ngingat pengalaman yang terkait dengan pertanyaan sobat, Karena pandangan ke atah kiri atas terkait dengan penggunaan memory dalam otak.

4. Mata melihat ke kiri bawah

Indikasi orang tersebut bahwa dia sedang mengenang, mengingat atau mengambil fakta dari memory otaknya. Orang yang melihat ke bawah lalu ke kiri menunjukan adanya percakapan batin artinya dia berusaha mengambil keputusan penting akan resiko yang dia terima terhadap keputusan itu.

5. Mata melihat ke kanan lalu lurus ke depan

Mata yang kekanan berarti dia sedang berfikir kreatif, dan mata yang lurus berarti dia sedang menebak-nembak sebuah suara. Coba sobat tanya, "suara kamu merdu mirip KD" maka perhatikan mata mereka yang lurus kedepan lalu kearah kanan.

6. Mata melihat ke kiri lalu lurus ke depan

Ini berati seseorang sedang mengingat bunyi yang pernah mereka dengar sebelumnya, jika sobat bertanya lagu favorit, maka arah mata orang yang sobat ajak bicara akan ke arah kiri lalu lurus kedepan.

BONUS :

7. Mata melihat ke kanan kiri lalu ke atas ke bawah

Menandakan orang itu sedang mencari sesuatu yang berharga, mungkin uang, dompet, atau harga dirinya yang telah hilang. Bisa juga dia sedang mencari tempat persembunyian dari kerasnya kehidupan ini.

Oke itu saja informasi yang sangat bagus mengenai cara membaca pikiran melalui mata, semoga bermanfaat, jangan lama-lama nantap orang kalo tidak mau di gampar.

FAKTA : 99% orang yang membaca artikel ini akan menggerakan matanya sesuai dengan informasi yang saya berikan (baca: langsung dipraktekan), hayu ngaku?? haha..

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Menjadi Detektif Dengan Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments