Hai Sayang - Mengenang Kisah Yang Dulu Pernah Ada

advertisement
Journal Kang Ibay - Pernah ada kata cinta antara kita kini tinggal kenangan, Ingin kulupakan semua tentang dirimu Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku... stop nyanyinya! saya tidak akan membahas lagu Gaby yang fenomenal di tahun 2008.

Hai Sayang - Mengenang Kisah Yang Dulu Pernah Ada

Pagi ketika belum makan dan kegerahan, saya dapat pesan dari salah satu aplikasi yang terinstall dengan rapi pada perangkat windows phone dari founder ilovensh.com isinya :

"bener2 yang namanya hubungan kalo ga dijaga baik2 ya harus mulai dari awal lagi, dapet pelajaran dari ilovensh.com, karena ga dibackup, tulisan hai sayang yang sempat mendunia kini menghilang, barangkali a ibay mau bikin tulisan tentang 'hilangnya hai sayang' dan ilovensh.com.. hahaha"

Hai Sayang - Mengenang Kisah Yang Dulu Pernah Ada
source : www.google.co.id/search?q=hai+sayang

Saya balas sebisanya, sebagai rasa tanggung jawab atas postingan saya sebelumnya tentang Hai Sayang - Storytelling Inspiratif Na.Su.Ha, yang kini link didalamnya tidak aktif, maka saya perlu memberikan informasi ini kepada warga masyarakat dunia tentang menghilangnya hai sayang dari jagad internet secara tidak disangaja.

Kadang, harus menghilang, untuk tau siapa yang akan mencari. Kadang, harus melepas, untuk tau siapa yang akan mempertahankan. Karena sesuatu yang hilang itu bukan berarti kesialan.

Masih ingat tulisan Hai Sayang terdiri dari beberapa plot sampai terakhir dengan kode 11, pandangan saya Hai Sayang sengaja dihilangkan dari peredaran untuk membuat rindu pembaca setia dan mendongkrak brand baru yang lebih fresh, powerfull dan kekinian yang telah disiapkan oleh para petinggi dalam proyek prestisius tersebut. Strategi marketing yang baik saya rasa :p.

Hilangnya hai sayang akan mengakibatkan gelombang PHP (pemberi harapan palsu) masal di berbagai belahan dunia, kenapa? karena hai sayang akan tetap ada pada pencarian google, bing dll sedangkan link tersebut sudah tidak aktif pada kenyataannya, setidaknya 3 bulan kedepan sampai benar-benar tidak ter-index pada mesin pencarian barulah fenomena gelombang PHP masal dari hilangnya tulisan hai sayang akan berakhir.

Berikut kutipan dari konferensi pers dengan founder ex. ilovensh.com sekaligus deklarasi nasional new brand launching, pagi tadi ketika saya sedang mengerjakan tugas negara.

semoga tidak rindu dengan ilovensh.com dan foundernya, satu nusa, satu bangsa, satu bahasa, beda omset dan beda pasangan bertepatan dengan hari blogger nasional, 27 september 2015, yang menyambut hari sumpah pemuda, secara resmi ilovensh yang sempat muncul di google index saya tutup, yang sudah biarlah sudah, dan dengan rasa baru, http://nasuha.id resmi mengudara! sampai jumpa ditulisan perdana! :D

Jadi, kemana sobat harus mencari Hai Sayang yang kini telah hilang ? masa lalu sudah indah pada masanya pada waktunya.

Update : tulisan tentang Hai Sayang sudah bisa sobat baca kembali di nasuha.id

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Hai Sayang - Mengenang Kisah Yang Dulu Pernah Ada
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments