Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (3/3)

advertisement
Setelah membaca Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (2/3), ini adalah bagian terakhir dari beberapa film sci-fi yang saya rekomendasikan untuk bisa sobat tonton sendiri, bersama keluarga, pacar, teman, mantannya teman, tetangga dll

Mad Max: Fury Road (2015)

Mad Max: Fury Road (2015) - Berlatarkan padang pasir setelah kekacauan besar terjadi, hal ini mengakibatkan seluruh umat manusia harus berjuang untuk kebutuhan hidupnya. Max (Tom Hardy) seorang pria yang kehidupannya penuh dengan aksi dan dia juga pria yang tidak banyak bicara.

Sekarang Max hanya ingin mencari ketenangan setelah kehilangan istri serta anaknya disaat kekacauan terjadi. Furiosa (Charlize Theron) adalah seorang wanita yang berusaha untuk bisa pergi dari padang pasir sekaligus tetap hidup agar dia dapat kembali ke kota masa kecilnya.



Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Maze Runner: The Scorch Trials (2015) - Diadaptasi dari buku kedua berjudul sama karya James Dashner. Film ini melanjutkan kisah dari Thomas (Dylan O’Brien) yang berhasil keluar dari maze di ‘The Maze Runner’ yang terlibat pertarungan dengan WICKED, dalang di balik maze yang menjadi mimpi buruk mereka.

Saat ini Thomas bersama teman-temannya berusaha kabur dari WICKED yang menampung mereka selama beberapa saat. Namun, usaha pelarian mereka tidaklah mudah dan membahayakan nyawa mereka.



Pixels (2015)

Pixels (2015) - Alien yang salah menafsirkan video game Arcade klasik sebagai deklarasi perang. Para alien tersebut kemudian menyerang bumi menggunakan permainan video game. Presiden Will Cooper (Kevin James) harus meminta sahabat masa kecilnya Sam Brenner (Adam Sandler) untuk membantunya.

Sam merupakan mantan juara video game pada tahun 1980 dan kini bekerja sebagai installer home theater. Pada akhirnya Sam yang harus memimpin sebuah tim video game klasik untuk mengalahkan alien dan menyelamatkan bumi.



Parasyte: Part 2 (2015)

Parasyte: Part 2 (2015) - Menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela merasuki tubuh manusia. Bahkan kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia sehingga membuat parasyte harus lebih berhati-hati untuk menunjukkan jati dirinya.

Baca juga :
Mengenal Lebih Dekat Genre Film Sci-Fi

Shinichi Izumi dan parasytenya yang bernama Migi berada di tengah para parasyte lain yang menjadi ancaman bagi manusia di bumi. Mereka berdua harus menghadapi tantangan menakutkan untuk melawan Goto, seorang bodyguard dari calon walikota bernama Takashi Hirokawa.



Terminator Genisys (2015)

Terminator Genisys (2015) - Menceritakan robot bernama Sarah Connor (Emilia Clarke) yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya ‘Pops’ yang dianggapnya sebagai ayah.

Pada tahun 2029, John Connor (Jason Clarke) menjadi pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan para robot. John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh ibunya,



bonus dari : kakang nasuha

Goosebumps (2015

Goosebumps (2015) - Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Zach Cooper (Dylan Minnette), yang marah karena pindah dari kota besar ke kota kecil. Di kota kecil tersebut dia bertemu dengan gadis cantik yang bernama Hannah (Odeya Rush), tetangga barunya. Zach hanya mengetahui bahwa ayah Hannah adalah orang yang misterius bernama R.L. Stine (Jack Black) yang mana dia adalah seorang penulis buku terkenal bernama "Goosebumps"

Horror-sci-fi-comedy yang bisa dibilang cukup berhasil mengikis rindu para pecinta buku-buku R. L. Stine yang pernah populer di awal 2000an, meskipun ga sehorror bukunya, tapi film ini cocok buat para pecinta film sci-fi, kekonyolan dan romantisme didalamnya menambah 'seru' petualang R. L. Stine dkk mengirim kembali 'tokoh-tokoh hantu' yang 'nggak sengaja lepas' dari alam novelnya



Itulah ke 15 + bonus film sci-fi pilihan untuk sobat tonton di akhir pekan, dengan berbagai macam kemajuan teknologi masa depan yang cepat atau lambat akan terwujud. Masih penasaran ? Mari baca kembali : Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (1/3)

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (3/3)
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments