Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (2/3)

advertisement
Setelah sobat membaca postingan tentang Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (1/3), disini sobat bisa membaca kembali film apa saja yang selanjutnya

Hot Tub Time Machine 2 (2015)

Hot Tub Time Machine 2 (2015) - Mengisahkan perjalanan dari 3 orang pria dengan mesin waktu yang mereka miliki. Suatu ketika Lou (Rob Corddry) menghadapi sebuah masalah yang tidak dapat dia selesaikan. Pada saat itu Nick (Craig Robinson) dan Jacob (Clark Duke) menyarankan untuk menggunakan mesin waktu untuk kembali ke masa lalu.

Akhirnya mereka bertiga menggunakan mesin tersebut dan secara tidak sengaja mereka justru pergi ke masa depan. Mereka yang sudah terlanjur berada pada masa depan, harus berusaha untuk memperbaiki masa depan demi keselamatan pada masa lalu.



Insurgent (2015)

Insurgent (2015) - Pertarungan Tris Prior (Shailene Woodley), dia sedang mencari sekutu sekaligus jawaban atas runtuhnya Chicago yang futuristik. Tris dan Four (Theo James) kini menjadi buronan dan diburu oleh Jeanine (Kate Winslet), Jeanine adalah seorang pemimpin ilmiah elit yang haus akan kekuasaan.

Berpacu dengan waktu, mereka berdua harus mencari tahu apa yang keluarga Tris korbankan demi nyawa mereka sekaligus untuk mengetahui mengapa para pemimpin ilmiah akan melakukan apapun demi menghentikan mereka. Pilihan masa lalu yang selalu menghantui Tris membuatnya putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Akhirnya, Tris bersama Four harus menghadapi sebuah tantangan demi membuka sebuah kebenaran tentang masa lalu yang akan berimbas pada masa depan dunia.



Infini (2015)

Infini (2015) - Sebuah misi atau tim penyelamat terlatih dengan menggunakan transportasi elit, mereka dikirim ke pertambangan off-world untuk menyelamatkan Whit Carmichael (Daniel MacPherson), satu-satunya petambang yang berhasil selamat dari wabah biologis. Sepanjang jalan tim tersebut juga harus mencari dan meng-karantina senjata biologis yang diatur untuk muncul di bumi dalam waktu satu jam.

Akan tetapi para pekerja yang diperkirakan telah tewas ternyata tidak, mereka justru menjadi monster pembunuh yang kerasukan akibat sejenis virus yang masuk ke dalam aliran darah dan menjadikan mereka ganas.



Jurassic World (2015)

Jurassic World (2015) - Suatu pulau yang sangat luas dan menjadi sebuah taman hewan dinosaurus. Dinosaurus adalah hewan yang telah punah sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkannya kembali. Pada tempat tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai species dan pertunjukkan dari hewan purba tersebut.

Suatu ketika, salah satu species dinosaurus telah menghancurkan kandang serta memakan korban. Owen (Chris Pratt) salah satu pekerja yang mengetahui hal tersebut mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh pulau. Namun ketika mereka akan melakukan evakuasi, hal tersebut sudah terlambat. Seekor T-rex rekayasa mulai menteror dan membahayakan semua pengunjung, mereka harus bertahan hidup dari mahluk cerdas ini.



Jupiter Ascending (2015)

Jupiter Ascending (2015) - Jupiter Jones (Mila Kunis) dilahirkan di bawah langit malam yang indah. Dia ditakdirkan akan menjadi ratu dari semua planet. Namun dia tumbuh dan bekerja sebagai pembersih toilet. Sementara itu Caine (Channing Tatum) adalah seorang pejuang masa depan hasil rekayasa genetik yang berusaha melindungi Jones. Mereka akhirnya bertemu.

Setelah bertemu dengan Caine, Jupiter baru menyadari takdirnya sebagai Ratu selanjutnya yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam semesta. Namun, sang Ratu yang sedang memimpin saat ini tak tinggal diam dan tak ingin kekuasaannya berakhir. Dia berniat membunuh Jupiter bagaimana caranya.



selanjutnya : Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (3/3)

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Film Sci-Fi Paling Di Rekomendasikan Terbaik 2015 (2/3)
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments