Tiga Pemuda Beda Cinta

advertisement
Journal Kang Ibay - Hallo bagaimana kabarnya? lama tak berkabar dan pasti nungguin postingan saya. Sejak semalam sampai hari ini ada saja permasalahan cinta dari tiga anak muada yang hadir dalam sebuah pembicaraan singkat di sebuah ruangan 3x3 tanpa ventilasi udara yang cukup.

Tiga Pemuda Beda Cinta

Sebut saja namanya Ari (samaran), dia saya bantu untuk memulai sebuah hubungan baru dengan seorang teman lama yang sudah saya buka dan tinggal sedikit lagi "jadian" tapi memilih untuk tidak meneruskan karena orang tersebut bukan yang dia tuju.

kadang cinta itu pemilih, karena jika salah pilih bisa tidak bahagia :)

Sebut saja namanya Reza (samaran), menunjukan beberapa wanita dengan pasangan barunya, tanpa penyesalan dia berkata "ini pernah jadi pacar saya" | "nyesel engga?" | "ah engga" (ketawa). Sedang mencari pengganti, kali aja berminat?

kadang cinta itu perela, kan semestinya bahagia lihat mantan sudah bahagia ;)

Sebut saja namanya Amin (samaran), dia galau lebih tepatnya dibikin bingung karena tidak tau apa yang harus dilakukan, merasa bersalah atas kesalahan yang tidak pernah dia lakukan, nah lho!. Wanitanya memang sedikit membingungkan.

kadang cinta tidak perlu dimengerti, cukup tau apa yang dia mau, kalo ga tau ya tanya apa maunya :D

Setidaknya cinta memberikan kita pelajaran tentang sesuatu, ambil hikmahnya. Ciptakan kebahagiaanmu sendiri. Sesekali jadi lah pecinta tanpa syarat. "aku mencintaimu biarlah menjadi urusanku, bagaimana kau kepadaku, terserah, itu urusanmu" Pidi Baiq.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Tiga Pemuda Beda Cinta
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments