Panas Dalam Sebaiknya Minum Es Sari Tebu

advertisement
Journal Kang Ibay - Hallo, Jurnal pertama a'ibay di bulan September ini sungguh aneh, ah ga aneh juga soalnya kadang kita harus menjadi aneh biar ga mainstream, haha.. Sesuai judulnya Panas Dalam Sebaiknya Minum Es Sari Tebu seperti biasa selalu kita dapatkan mereka bertengger di pinggir jalan, ada yang pake motor ada juga yang pake tenant.

Badan Panas Sebaiknya Minum Es Sari Tebu
source : www.twitter.com

Es Sari Tebu sangat cocok dinikmati saat panas, saya menemukannya ketika perjalanan pulang dari St. Senen ke Ciputat setelah mengantar anaknya dari calon ibu mertua. Tau sendiri kan panas nya Jakarta meskipun dari Senen berangkat jam 15.00WIB badan terasa panas (indikasi panas dalam.

Saya pun sempat was-was kenapa? soalnya jika badan kita terasa panas dan langsung minum air dingin ya kemungkinan bisa sakit kan, tapi gapapa sakit itu urusan nanti. Kebetulan ada tenant Es Sari Tebu yang sempat saya lewati karena keadaanya begitu ramai, setelah beberapa meter dari tenant pertama ternyata ada yang jual lagi dan kondisi nya tidak seramai tenant sebelumnya, yes saya bisa nyobain (karena sebelumnya saya tidak pernah beli sama sekali).

Berbekal uang Rp. 3000,- untuk satu gelas Es Tebu sudah berhasil saya minum, cesss.. gluk gluk gluk.. saking hausnya ga terasa habis dengan satu kali tegukan, haha.. mau beli lagi Malu takut abang yang jualnya senang :). Kesan pertama yang begitu menggoda, selanjutnya terserah saya mau beli lagi atau engga :p.

Tidak terjadi indikasi apa-apa selain badan menjadi adem, haha.. tenggorokan juga aman-aman saja, soalnya es tebu yang saya beli dengan gula asli dan tidak terlalu dingin pokoknya pas lah, oh ya Es Sari Tebu yang saya rasakan bertenant warna hijau, ga tau tuh asalnya dari mana.

Intinya jika kamu dalam keadaan badan panas (panas didalem) sebaiknya cari es sari tebu, dengan harga terjangkau, dijamin nyesss... Badan jadi adem... Cobain ya.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Panas Dalam Sebaiknya Minum Es Sari Tebu
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments