Almuh.com - Ku Tulis Ku Posting Ku Baca Sendiri

advertisement
Journal Kang Ibay - Hallo, jurnal A'ibay masih berlanjut, sekarang yang jadi korban saya adalah www.almuh.com dengan tagline "Ku tulis sendiri. Ku posting sendiri. Ku baca sendiri." (hihi... egois ya), salahsatu website yang menjadi sumber inspirasi ini dibuat oleh Muhammad Awaludin a.k.a AL yang saat ini menjadi tim ZTV (Zakat TV - Dompet Dhuafa).

Almuh.com - Ku Tulis Ku Posting Ku Baca Sendiri
source : www.almuh.com

Dengan gaya bahasa yang berbeda tapi tidak menghilangkan makna yang terkandung di setiap tulisan yang dia posting, menjadikan web Almuh.com selalu ditunggu postingan terbarunya (walaupun saat ini belum ada indikasi untuk posting baru lagi, hehe).

Dalam satu postingan yang berjudul "Yang Tebaik" AL mencurahkan perasaan atas kejutan yang dia dapatkan dari orang-orang tersayang pada saat hari lahirnya yang ke-22 kebetulan saya juga ikut menyaksikan kejadian sakral tersebut, begitu menyentuh dan ya memang harus seperti itu, ditulis jika lupa bisa membaca kembali.

Tidak sedikit informasi yang disampaikan merupakan curahan hati, tentang keluarga, pertemanan, per-pacar-an, kata-kata motivasi dan masih banyak lagi, ringan dengan bahasa yang kekinian, hehe... Sok segera dikunjungi web nya.

Dari sekian banyak teman, hanya kedua orang ini, AL dan NSH yang mempunyai hobi di dunia tulis menulis, sebenarnya saya ingin mengajak yang lainnya bahwa menulis itu asik, karena saya juga suka menulis, sejak masih TK, haha.. menulis mengerjakan PR dari guru. Jadi sebenarnya setiap orang punya bakat menulis, akan tetapi malu dan tidak mau.

Salam,
Admin
advertisement
SHARE ON :

Artikel Terkait

Almuh.com - Ku Tulis Ku Posting Ku Baca Sendiri
4/ 5
Oleh

Subsribe

Masukkan alamat email Sobat untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan pesan baru melalui email.

Load comments